Laman

Kamis, 24 Januari 2013

Cara Menghilangkan Noda Di Baju

Noda memang menjadi suatu yang menjengkelkan ketika “menempel” di baju kita. Ada beberapa cara menghilangkan noda di baju

Pertolongan pertama pada baju anda yang cepat atau sesaat setelah baju tersentuh sang noda menjadi kunci penanganan “bencana” noda ini. Hilangkan segera !! atau anda akan sangat merasa kehilangan baju favorit anda .Penanganan antara 1 noda dan noda lain bisa sangat berbeda. 

Berikut adalah cara menghilangkan noda di baju versi urbannesia.blogspot.com :


  • Cara menghilangkan noda di baju disebabkan oleh noda dari lipstik dan minyak. 

Sebelum anda ketahuan main gila dengan wanita lain oleh pasangan anda atau memang tidak sengaja terkena noda lipstick pasangan anda, cepat ambil belimbing sayur. Segera gosokan pada noda lipstick tersebut lalu cuci bersih seperti biasa.


  • Cara menghilangkan noda di baju disebabkan oleh noda dari tinta.

Pulpen dengan tinta non permanen dapat dihilangkan jika anda segera menggosokannya menggunakan cotton bud yang sudah dibasahi deterjen pemutih.


  • Cara menghilangkan noda di baju disebabkan oleh noda dari cokelat.

Kegemaran mengunyah cokelat ternyata membuat pakaian anda menerima akibatnya. Segera rendam dengan air hangat yang sudah di tambahkan dengan deterjen, atau coba gunakan borax sebanyak 25gr dicampur dengan 600ml.


  • Cara menghilangkan noda di baju disebabkan oleh noda dari luntur.

Memeang menyebalkan bila pakaian favorit anda terkena lunturan pakaian lain. Segera lakukan pertolongan pertama, bubuhi bagian noda luntur dengan air kelapa sambil digosok perlahan-lahan hingga noda hilang. Diamkan lalu cuci seperti biasa.


  • Cara menghilangkan noda di baju disebabkan oleh noda dari red wine.

Anda mungkin mendapat resep dari kakek bahwa menghilangkan noda dari red wine adalah dengan menumpahkan white wine. Sekarang daripada anda membuang anggur putih anda, sebaiknya rendam saja 10 – 15 menit dengan deterjen anti noda di dalam air hangat, lalu gosok, bilas, dan keringkan.

Demikian tips dari tim urbannesia.blogspot.com semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar